Penggemar Makanan Sehat Bukan Diet

Penggemar Makanan Sehat Bukan Diet

Hidup sehat adalah dambaan semua orang namun kadang makan sehat menjadi ketakutan kita. Padahal 80% faktor kesehatan kita ditentukan dari apa yang kita makan. Kebanyakan oranglebih memilih diet ketat. Pdahal ada perbedaan besr antara makan sehat dan diet ketat.

Pertama perkenankan saya menjelaskan kata diet terlebih dahulu. Diet artinya makanan. Jadi sedang diet sebetulnya anda sedang menjelaskan kalau anda sedang makan. Bukn berarti pantang makan seperti yang anda sedang lakukan saat anda sedang diet. Jadi konsep kata diet sendiri di indonesia sudh salah .

Kedua, diet yang dilakukan pasti salah karena sifatnya yang sementara dan bersifat pemantangan makanan tertentu. Karena tubuh pada dasarnya membutuhkan semua yang disediakan alam dan tumbuh dari alam. Dan makan sehat adalah solusinya. Makan sehat biasanya akan menjadi pola karena lebih mudh dilakukan dan mengkonsumsi makanan yang mudh diakses dn polanya adalah dengan tidak membuat pantang sesuatu.

Ketiga. Makan sehat itu pola harian dan bukan sementara. Jadi saat kita mungkin makan junkfood tenang saja dengan pola makan sehat kita sebelumnya dengan minimal pola satu bulan kita akan tetap dalam berat badan yang normal dan badan tetap sehat,. Tapi pstikan jngan sering 2yah

Keempat. Makan sehat berarti menyayangi badan bukan diet yang menyia nyiakan badan dengan kondisi kelaparan dalma jangka waktu sebentar lalu mkan junkfood dan kemudian melakukan ini dengan pola terus menerus membuat tubuh sakit dan merubah pola makan anda di kemudian hari

Kelima. Makan sehat berarti seimbang. Segala sesuatu yang seimbang lebih menyenangkan dan bertahan lama. Keseimbangan makan juga melibatkan makan lemak atau makann yang membuat senang. Setelhnya jangn lupa serat dari sayurn dan buah untuk mnyeimbngkannya.

Jadi masih mau diet atau makan sehat? Your choice!

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.