Aktivitas Seru Jelang Berbuka Puasa

Aktivitas Seru Jelang Berbuka Puasa

Menunggu waktu buka puasa memang terkadang membosankan, karena hanya duduk-duduk dan melihat acara di televisi. Nah, jika Anda ingin membuat sore hari sebelum berbuka menjadi lebih menyenangkan, bisa kok. Aktivitas seru ini bisa Anda lakukan bersama pasangan atau buah hati yang sedang berlatih untuk puasa.

Dengan begitu, si kecil tidak akan rewel menunggu jam berbuka puasa dan Anda juga memiliki kegiatan positif bersama pasangan. Selain biar tidak bosan, juga bisa bikin badan sehat lho!

Memasak Bersama
Mengajak buah hati untuk beraktivitas di dapur? Kenapa tidak! Ajari ia mengerjakan hal-hal kecil, seperti mencuci sayuran, atau menata ayam goreng di atas piring. Buah hati akan belajar hal baru yang menyenangkan, hingga tidak terasa waktu berbuka telah tiba.

Permainan Ringan
Bermain monopoli atau ular tangga juga bisa mengusir kebosanan. Atau Anda bisa ajak buah hati untuk membuat suatu kreasi. Misalnya saja seperti menghias toples, membuat kartu ucapan lebaran dan aneka permainan serta aktivitas ringan lainnya yang menyenangkan.

Jogging
Jika Anda dan keluarga ingin berolahraga ringan, jogging atau berjalan kaki keliling kompleks perumahan bisa jadi aktivitas yang menyenangkan. Selain tidak terlalu berat, juga bermanfaat melemaskan otot-otot tubuh yang lelah setelah bekerja seharian. Sambil jogging, Anda pun punya kesempatan bertegur sapa dengan tetangga dan bercengkrama.

Berkebun
Aktivitas ini bisa dilakukan bareng dengan keluarga. Membersihkan rumput yang menjulang tinggi atau menata kembali pot-pot akan memberi suasana baru bagi rumah dan juga menjadi aktivitas yang seru sambil menunggu waktu buka puasa tiba.

Kini Anda tidak perlu lagi bingung untuk memanfaatkan waktu menjelang buka puasa. Yuk, nikmati kebersamaan dengan beraktivitas bersama keluarga tercinta.

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.