Buat Pasta Pelangi Favorit Keluarga, Yuk!

Buat Pasta Pelangi Favorit Keluarga, Yuk!

Kreatif dalam mengolah makanan dapat menjadi cara yang sangat membantu mengatasi kebosanan di meja makan. Jika menurut Anda pasta sudah menjadi masakan yang biasa, kini buat pasta yang tampil menarik dengan warna-warni menggoda selera, yaitu Rainbow Pasta alias Pasta Pelangi.

Siapkan Bahan yang Diperlukan.
Membuat Pasta Pelangi ini sangat menyenangkan dan tidak repot. Bahan-bahan yang diperlukan adalah spaghetti atau linguini yang biasa Anda masak, topping favorit, dan pewarna makanan sesuai selera. Semakin banyak jenis warna yang digunakan, hidangan ini akan semakin menarik.

Cara Membuat.
Rebus pasta yang digunakan seperti biasa. Jika sudah matang sedang (al dente), angkat, dan tiriskan. Siram dengan air dingin untuk mencegah pasta terlalu matang. Siapkan beberapa macam pewarna makanan. Masukkan kira-kira 20 tetes pewarna makanan yang dicampur dengan dua sendok makan air ke dalam plastik ziplock. Tiap warna tempatkan pada plastik yang berbeda. Bagi pasta sesuai dengan jumlah plastik yang tersedia, masukkan ke dalam masing-masing kantung plastik, dan ratakan hingga warna tercampur dengan baik. Diamkan selama kurang lebih 1 menit.

Finishing.
Setelah warna makanan meresap dengan baik ke dalam pasta, keluarkan dari kantung plastik dan siap disajikan. Tambahkan topping favorit yang bisa membuat pasta ini jadi lebih lezat.

Membuat Rainbow Pasta ternyata sangat mudah, bukan? Pastikan untuk menyiapkan masakan lezat dan sehat untuk orang-orang tercinta Anda, ya!

Sumber:

http://www.tablespoon.com/posts/how-to-make-rainbow-pasta/76D19794-8779-4012-A448-0901DF280831?nicam4=SocialMedia&nichn4=Pinterest&niseg4=Tablespoon&nicreatID4=Post

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.