Hemat Waktu Dengan Menggunakan Blender

Hemat Waktu Dengan Menggunakan Blender

Begitu pesat teknologi yang ditawarkan oleh blender sehingga peranti dapur ini sangat membantu menghemat waktu di dapur. Nah, ini saatnya Anda mengetahui apa saja yang bisa dilakukan oleh blender Anda.

Membuat Daging Giling
Anak-anak sedang ingin menikmati burger yang lezat? Anda bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan mangkuk blender yang disebut dengan chopper. Biasanya berbentuk mangkuk yang bisa dibongkar pasang dengan pisaunya. Untuk mempermudah kerja blender, potonglah daging dalam ukuran yang lebih kecil.

Menghaluskan Bumbu
Membuat rendang pasti membutuhkan bumbu yang banyak. Sedangkan Anda terlalu lelah untuk menguleknya. Gunakan saja blender khusus menghaluskan bumbu dan seketika tersaji pasta bumbu rendang. Biasanya, blender membutuhkan cairan untuk menghaluskan bumbu, Anda bisa menambahkan minyak atau santan terlebih dahulu.

Membuat Sup
Sup yang dimaksud adalah sup krim, seperti sup kentang, brokoli, jagung, dan lainnya. Cukup dengan menghaluskan sayuran yang sudah direbus dengan blender, lalu saring untuk mendapatkan tekstur sup yang lembut. Didihkan kembali , bumbui, dan Anda sudah bisa menikmati semangkuk sup krim hangat dan lembut.

Makanan Bayi
Blender juga mempermudah Anda yang memiliki bayi yang sedang menjalani tahap MPASI atau Makanan Pendamping Air Susu Ibu. Biasanya Anda harus memasak bubur bayi hingga benar-benar lembut, lalu menyaringnya. Tidak perlu lagi, Bu. Anda cukup memasak hingga matang semua bahan bubur, kemudian menghaluskannya dengan blender saja.

Semua akan terasa mudah bila Anda memiliki blender. Jangan lupa untuk segera mencucinya, agar blender tetap terjaga bersih dan pisaunya tetap tajam.

Source:

http://www.best-blenders.net/the-best-blender-information/what-can-a-blender-make/

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.