Kenali Jenis Kreasi Berbasis Terigu

Kenali Jenis Kreasi Berbasis Terigu

Berkreasi dengan tepung terigu dapat menghasilkan berbagai jenis masakan, baik dari cake sampai kepada membuat pasta rumahan. Berikut adalah berbagai jenis kreasi yang dapat dibuat dengan tepung terigu.
 
Cake
Cake atau kue bolu adalah kue berbahan dasar terigu, gula, dan telur. Cake umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga cake yang dikukus, misalnya: Bolu Kukus atau Brownies Kukus. 
 
Cookies
Cookies atau kue kering adalah makanan ringan, atau camilan yang bukan makanan utama. Di Indonesia kue kering sangat bervariasi, dan dijadikan ladang untuk membuka usaha, seperti Nastar, Sagu Keju, Lidah Kucing, Kastengel, dan masih banyak lagi. 
 
Pastry
Pastry adalah Jenis olahan makanan dari beberapa kombinasi bahan yang pada umumnya berasa manis yang biasanya mengandung lemak dan biasanya melalui tahap pembakaran, jenis makanan ini biasanya disajikan untuk dessert. Pastry yang sering dijumpai di Indonesia adalah Croissant, Puff Pastry, Short Paste, Choux Paste (Soes). 
 
Pasta
Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung terigu, air, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Pasta dijadikan berbagai hidangan setelah dimasak dengan cara direbus. Di Indonesia, jenis pasta yang populer misalnya sphagetti, makaroni, Lasagna, dan fettuccine.
Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.