Langkah Cepat Membuat S'mores Dip

Langkah Cepat Membuat S'mores Dip

Ide menyuguhkan S'mores Dip ini berasal dari kebiasaan para pramuka saat berkemah, mereka berkumpul mengelilingi api unggun sambil mengemil snack manis. Istilah s’mores lahir dari singkatan kata ‘some more’, yang artinya ingin lagi dan lagi.  

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat S’mores Dip ini di antaranya marshmallow yang bertekstur lembut manis, crackers atau biskuit favorit, dan cokelat leleh yang lezat. Cara memasaknya sangat mudah, bahkan si kecil dapat menyiapkan secara kilat ketika teman-temannya datang bermain ke rumah.

Bahan: Siapkan loyang atau pinggan tahan panas, satu bungkus marshmallow beragam warna, beberapa potong cokelat masak atau choco chips, dan biskuit favorit.

Cara Membuat:

1. Tata potongan cokelat masak atau choco chips di dasar pinggan. Tutupi atasnya dengan marshmallow secukupnya. Panggang di dalam oven dengan  suhu 200° Celsius selama 15-20 menit atau sampai marshmallow berubah warna agak kecokelatan.

2. Keluarkan pinggan dari oven, S'more Dip siap disajikan. Caranya, colekkan biskuit kesukaan ke dalam S'more Dip. Usahakan sampai menyentuh cokelat leleh yang berada di dasar pinggan. S'more Dip pun makin asyik dinikmati si kecil bersama teman-temannya.

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.