Lucu, Juga Lezat! Octopus Corndogs untuk Bekal Piknik Keluarga

Lucu, Juga Lezat! Octopus Corndogs untuk Bekal Piknik Keluarga

Menu satu ini bisa jadi andalan untuk bekal piknik si kecil saat liburan nanti. Pilih sosis sapi atau ayam sesuai selera, lalu kreasikan menjadi bentuk yang lucu. Tambahkan adonan pancake, plus saus tomat Indofood untuk memperkaya rasanya.

Persiapan: Siapkan mini sosis atau cocktail sausages, tepung pancake, susu UHT Tawar Fullcream Indomilk serta saus tomat Indofood. Jangan lupa, minyak goreng Bimoli untuk menggoreng si  ‘gurita’ ini. 

Cara Membuat: Belah-belah salah satu bagian ujung sosis (jangan sampai terputus) untuk membentuk kaki-kaki ‘gurita’, sisihkan. Ambil wadah, campurkan tepung pancake, susu, dan saus tomat menjadi satu. Ambil sosis, celupkan bagian yang utuh ke dalam adonan pancake. Goreng dalam minyak goreng yang sudah dipanaskan. Setelah matang, angkat lalu tiriskan.

Penyelesaian: Sajikan mini octopus corndogs dalam wadah bekal si kecil. Tambahkan saus tomat Indofood di atasnya. Boleh juga tambahkan nori sebagai garnisnya.

Pasti si kecil menyukai bekal pikniknya!

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.