Praktis nan Sehat, Bikin Salad in a Jar Yuk!

Praktis nan Sehat, Bikin Salad in a Jar Yuk!

Bekal ke tempat kerja sekarang semakin beragam. Saat ingin mengatur pola makan, yuk lebih rajin bawa bekal dari rumah dengan menu-menu buatan sendiri. Salah satunya yang enak dan mudah untuk dibuat adalah Salad in a Jar. Simak cara membuatnya di sini!

Persiapan.

Cuci bersih semua  sayuran untuk salad, seperti kol merah, tomat ceri, wortel, brokoli, paprika merah dan kuning, serta selada keriting. Siapkan gelas bertutup atau  jar dan salad dressing sesuai selera.

Cara Membuat.

Iris tipis kol merah dan potong-potong  tomat ceri, wortel, brokoli, paprika, serta daun selada sesuai selera. Susun sayuran dalam botol membentuk lapisan yang berwarna-warni.  Jangan lupa,  sisipkan  salad dressing di antara lapisan sayuran. Tutup jar rapat-rapat.

Cara Penyajian.

Simpan salad dalam lemari pendingin sesampainya di tempat kerja. Nikmati salad dalam kondisi dingin untuk menyegarkan suasana siang.

Mudah bukan membuat bekal segar dari rumah?

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.