Roti Cubit Keju, Kudapan Simpel dan Lezat

Roti Cubit Keju, Kudapan Simpel dan Lezat

Roti cubit keju ini bukan terbuat dari adonan pukis yang disajikan setengah matang. Kudapan ini berupa bongkahan roti loaf yang diperkaya dengan isian keju, tambahan bawang putih, serta daun bawang yang menyegarkan. Sajian baru roti cubit keju ini pasti menjadi favorit keluarga kapan saja karena mudah dibuat dan asyik dicubit-cubit sambil ngobrol bersama.

Persiapan: Siapkan semua bahan yang dibutuhkan. Satu buah roti loaf siap beli, keju cheddar (pilih yang quick melt), Royal Palmia Butter Margarine, bumbu masak Itali yang berisi campuran oregano, basil, marjoram, thyme dan rosemary yang sudah dikeringkan, daun bawang, serta selembar aluminium foil untuk membungkus.

Cara Membuat: Iris-iris roti loaf melintang dengan jarak 2 cm, usahakan jangan sampai terpotong sepenuhnya. Sisipkan keju cheddaririsan. Lelehkan Royal Palmia Butter Margarine dan bawang putih cincang, lalu tambahkan bumbu masak Itali dan daun bawang.Siram merata di atas roti loaf. Bungkus dengan aluminium foil. Panggang selama 20 menit dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya dengan suhu 200 derajat Celcius.  Atau gunakan wajan teflon anti lengket yang ditutup untuk memanggang roti.

Penyelesaian: Keluarkan Roti Cubit Keju dari aluminium foil. Sajikan selagi hangat.

Roti Cubit Keju pun siap disajikan menemani acara keluarga.

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.