Telur Ceplok Warna-Warni Dengan Paprika

Telur Ceplok Warna-Warni Dengan Paprika

Sarapan dengan telur ceplok masih menjadi favorit ibu karena dapat dikombinasikan dengan berbagai macam menu, sekaligus kesukaan anak karena bentuknya yang unik. Telur ceplok yang digoreng bersama paprika bisa menjadi pilihan baru saat si kecil menginginkan warna di atas piringnya. Simak cara membuatnya berikut ini.

  1. Siapkan telur ayam yang sudah disesuaikan dengan suhu ruang. Paprika segar yang cukup besarnya, serta minyak goreng untuk memasak.

Cara Membuat. Iris paprika melintang membentuk cincin dengan tebal sekitar 1 cm. Panaskan minyak di penggorengan datar, lalu masukkan paprika dan ceplok telur di dalam cincinnya. Tutup penggorengan saat memasak agar bagian atas telur ceplok cepat matang.

  1. Letakkan cincin telur ceplok paprika di piring, sajikan selagi hangat.

Untuk meramaikan piring si kecil, pakailah paprika dengan beragam warna, kuning, merah atau hijau dalam satu kali sajian. Ia boleh memilih warna paprika yang disukai untuk lauknya.

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.