Tips Otak-Atik Sisa Roti Tawar untuk si Kecil

Tips Otak-Atik Sisa Roti Tawar untuk si Kecil

Roti tawar sisa sering bikin repot. Dibuang sayang, dibuat camilan juga bingung karena cuma itu-itu saja idenya. Yuuk kita kreatif mengotak-atik sisa roti tawar untuk camilan si kecil.!

MangkukVla

Cetak roti tawar pada cetakan muffin, lalu tekan-tekan dan panggang dalam oven sampai matang. Isi dengan vla dan beri hiasan buah.

Mini Sandwich

Potong roti tawar berbentuk segitiga, lalu panggang sampai kekuningan. Oles dengan mayones dan tambahkan irisan telur rebus, selada, daging asap, dan saus tomat.

Sate Pizza

Bentuknya cantik, tak ada yang sangka camilan ini dibuat dari sisa roti tawar. Caranya, giling roti tawar, lalu olesi dengan tumisan daging cincang. Tambahkan irisan keju, potong setebal 1 cm, panggang sampai kering. Tusukkan seperti sate dan sajikan dengan saus tomat.

Batang Coklat

Potong roti tawar ukuran 2x10 cm. Panggang dalam oven sampai kering. Celupkan kedua ujungnya ke dalam cokelat leleh, lalu taburkan permen warna-warni. Hasilnya, sangat menggugah selera!

Keping Roti Wijen

Camilan ringan berbentuk dadu ini pasti bikin ketagihan. Potong roti tawar ukuran 2x2 cm, lalu olesi kuning telur.Taburkan wijen dan panggang dalam oven sampai matang.

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.