Tips Suguhan Cantik Semangka di Pesta

Tips Suguhan Cantik Semangka di Pesta

Warna merah semangka yang menarik dan rasanya yang menyegarkan, membuat semangka sering dijadikan suguhan saat pesta. Buat semangka jadi lebih menarik ketika disuguhkan di meja yuk?

Persiapan : Siapkan beberapa buah semangka sesuai kebutuhan. Beberapa tusuk gigi serta mould untuk membentuk semangka sesuai keinginan. Bentuk bintang, heart shape, kubus, serta bulatan bisa jadi pilihan.

 

Cara Membuat : Kupas semangka dari kulitnya untuk memudahkan membentuk. Pertama bentuklah semangka menjadi kubus dengan pisau yang tajam, sisanya bisa digunakan untuk bentuk lain. Ambil beberapa bagian untuk membuat kubus semangka yang rapi. Pada bagian yang menipis di dekat kulit semangka, iris tipis menjadi lembaran semangka. Bentuk menjadi bintang dan heart sampai habis. Bagian semangka yang lain bisa dibuat untuk semangka bulat sesuai cetakannya.

 

Finishing : Sajikan semangka sesuai bentuknya pada masing-masing wadah. Sediakan juga tusuk gigi untuk mempermudah mengambil semangka sesuai selera.

 

Meja buah Anda kini jadi cantik kan? Mudah lagi membuatnya. Selamat berpesta!

Masak Apa Ya?

Halo, Masak Lovers! Masak apa ya hari ini? Agar tidak bingung pilih menu untuk suami atau si kecil, temukan resep masakannya di sini dan berikan kejutan lezat di setiap harinya.